JAKARTA – Nidji menandai babak baru dalam perjalanan karier mereka dengan merilis logo dan lagu baru berjudul La La Song. Langkah ini menandai transformasi besar Nidji yang semakin solid dengan kehadiran vokalis baru, Ubay.
Alasan di Balik Rebranding Nidji
Jihanira Sharmila, Creative Director Nidji mengatakan, rebranding dilakukan karena kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru band tersebut yang ditandai dengan perilisan album ‘Manifestasi Hati’.
Proses Pembuatan Logo Baru
Proses penggarapan logo baru Nidji tersebut, menurut Jihanira Sharmila, membutuhkan waktu cukup panjang. Namun setelah banyak diskusi dan penyatuan perspektif dari masing-masing personel, Nidji akhirnya menentukan logo baru mereka.
Randy sang keyboardist mengungkapkan, logo baru Nidji mencerminkan identitas yang energetic, bold, sekaligus ekspresif. Hal itu sesuai dengan karakteristik baru Nidji sebagai band.
Arti dari Logo Baru Nidji
“Bentuk tajam di bagian atas dan bawah logo tersebut melambangkan tekad yang kuat untuk memijak bumi. Ini sekaligus menjadi simbol pertahanan yang kokoh serta harapan yang tinggi,” ungkap Randy.